Cara daftar dan perlengkapan


..SAYA MAU DAFTAR ??? APA SYARATNYA ? Saya mau daftar, Apa syaratnya, Gimana Cara Daftar, Emang ada layanan apa aja, Bisa di proses sekarang, fee berapa, kedepan interpay tambah biller apa lagi ya.."

Pertanyan-pertanyaan ini selalu muncul setiap saat maka dari itu saya akan menjabarkan satu-satu.

Apa Itu PPOB

PPOB (payment point online bank) adalah sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan, Seperti pembayaran tagihan PLN, TELKOM, PDAM, cicilan Motor Dan lain-lain. PPOB tidak hanya melibatkan jasa perbankan sebagai lembaga keuangan, tetapi juga melibatkan lembaga switcing sebagai pengatur lalu lintas data, dan terakhir outlet-outlet atau loket-loket ppob yang melayani langsung ke pelanggan.

Apa saja perlengkapan usaha ppob..? 

Banyak Sekali master-master ppob yang membuka website untuk mempermudah pendaftaran ppob secara online, cara daftar ppob serta peralatan ppob di masing-masing website pada dasarnya hampir sama secara garis besar. ini peralatan yang harus kita persiapkan sebelum melakukan pendaftaran ppob secara online :

1. Menyediakan perangkat komputer (minimal Pentium 4), Atau bisa juga menggunakan laptop/netbook

2. Menyediakan printer (Inkjet(Tinta), Dotmatrix (Pita)) untuk mencetak struk ppob

3. Menyediakan Koneksi internet ( Bebas menggunakan koneksi apa saja)

Itulah perlengkapan untuk membuka usaha ppob, apakah anda sudah memikinya..? Jika sudah dan berminat buka usaha ppob buruan daftar, sebelum didahului orang lain, hehe
Ooops,, hampir lupa, Selain perlengkapan diatas, Masih ada perlengkapan lain yang tak kalah penting dalam menjalankan usaha ppob, yaitu spanduk ppob dan struk ppob, nah jika anda tidak ingin mengeluarkan biaya untuk mencetak spanduk dan membeli kertas struk, Saya sarankan anda bergabung dengan PPOB.INTERPAY di Kami. PPOB interpay selain pendaftarannya gratis, juga mendapatkan spanduk dan struk gratis selamanya. Waw enak bukan..?. 

Cara daftar ppob 

Cara daftar ppob kini sangat mudah cepat dan gratis, Hati-hati jangan sampai tertipu!, Karena masih banyak website yang meminta biaya pendaftaran ppob, bahkan saya lihat masih ada master ppob yang meminta biaya pendaftaran ppob sampai Rp 300.000 Dengan alasan untuk bayar inilah itulah, macam-macam alasannya

Weleh-weleh. Daftar ppob sebenarnya tidak dipungut biaya apapun, bahkan anda juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk mencetak spanduk ppob, anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli kertas struk untuk mencetak bukti pembayaran ppob.

Jika anda harus mengeluarkan biaya pendaftaran ppob, biaya cetak spanduk Berapa biaya yang harus anda keluarkan..? Belum lagi anda harus mengeluarkan biaya untuk membeli kertas struk untuk mencetak bukti pembayaran, berapa uang yang harus anda keluarkan..? kalau terlalu banyak biaya yang harus dikeluarkan, lalu berapa keuntungan yang diterima dari usaha ppob anda, tentu akan sedikit bukan…?.

Keuntungan usaha ppob sangat minim hanya sekitar Rp 1000 s/d 1200 per transaksi, keuntungan tersebut belum termasuk biaya listrik, biaya tinta, biaya kertas dll. Maka dari itu, Carilah tempat pendaftaran ppob yang gratis, Pilihlah ppob yang memberikan spanduk dan struk ppob gratis, hal ini akan menghemat biaya pengeluaran dalam menjalankan usaha ppob anda.

PPOB interpay.biz adalah website yang melayani pendaftaran ppob Gratis, dan memberikan spanduk ppob gratis serta struk ppob gratis selamanya. Jika bergabung dengan ppob.interpay., maka akan menghemat uang ratusan ribu rupiah,

Yupz,,, Gabung yuk.. dengan ppob interpay..?